Xiaomi Mi 4i Handphone 2,5 Juta, octa core, Lolli Pop, Ram 2 Gb Baterai 3.120 mAh

Review Product - Smartphone Xiaomi Mi 4i, Ponsel kelas Menengah Dengan Kemampuan Kelas Atas - Bingung mau kasih judul ini artikel, yang pasti kita maunya kalau beli HP mempunyai kemampuan yang seimbang pertama dari segi Harga, Jumlah RAM & Prosesor dalam mengolah data aplikasi, Versi atau Level Android, kemudian kemempuan daya tahan baterai dan kualitas kamera dan yang terakhir adalah jaringan yang digembar gemborkan para operator provider yaitu jaringan 4G LTE. Kemudian saya membaca Tips sebelum membeli Handphone agar tau seberapa besar kemampuan sebuah ponsel dalam menjalankan aplikasi yang semakin lama menuntut spesifikasi tinggi.

Dari berbekal pengetahuan ini saya browsing untuk mencari HP yang spesifikasinya memenuhi kebutuhan standard. Maksudnya untuk menjalankan aplikasi atau memainkan game dengan lancar, tanpa lag atau lemot, tentunya harus memiliki perangkat dengan spesifikasi terbaik demi menghasilkan performa yang powerful dan responsif. Baru baru ini saya menemukan Ponsel kelas menegah dengan kempuan lengkap yang saya sebutkan diatas yaitu Xiaomi Mi 4i. Hah...! produk cina lagi, tapi jangan anggap remeh kalau merk-nya Xiaomi, karena ini berbeda dengan produk cina lain-nya Dari segi kualitas, beberapa produk Xiaomi diproduksi oleh Foxconn, yaitu perusahaan perakit iPhone dan iPad milik Apple dan teknologi kamera Xiaomi Mi 4i ini beresolusi 13MP dari Sony/Samsung. Apa saja kempuan Xiaomi Mi 4i ini? nih lebih jelasnya baca selengkapnya...

Xiaomi Mi 4i, Ponsel kelas Menengah Dengan Kemampuan Kelas Atas

Setelah sukses dengan berbagai seri smartphone sebelumnya, Mi kembali hadir menawarkan produk Mi 4i - 16GB - Putih dengan kelas premium. Smartphone yang satu ini hadir dengan desain unibody yang sangat kompak dan inovatif sehingga terasa nyaman selama berada dalam genggaman. Dilengkapi dengan prosesor teranyar, Snapdragon 64-bit octa-core, RAM 2GB serta baterai berkapasitas 3120 mAh, smartphone ini siap menunjang berbagai keperluan Anda mulai dari pekerjaan hingga bersantai.

Layar 5" 1080p dari Sharp dan JDI
Hadir dengan layar beresolusi 1080p, Mi 4i menggunakan layar 5" Full HD dari Sharp dan JDI (Japan Display Inc) untuk memberi Anda kepuasan selama menggunakan smartphone ini. Warna-warna luar biasa yang dihasilkan pun ditingkatkan dengan teknologi laminasi penuh untuk kontras yang lebih baik. Mi 4i juga memiliki Sunlight Display yang menggunakan level hardware algoritma untuk menyesuaikan kontras pada setiap piksel secara real time, sehingga dapat beradaptasi pada cahaya matahari. Sebagai tambahan, layarnya pun dilindungi dengan Corning OGS glass.

Prosesor Performa 64-bit
Mi 4i memiliki performa 64-bit yang dapat memproses data dua kali lebih banyak dibanding prosesor 32-bit dalam satu waktu. Snapdragon 615 generasi kedua pun dipilih untuk pemrosesan yang lebih cepat. Didorong dengan kecepatan CPU 1.7GHz serta 4 core yang begitu hemat daya, smartphone ini sempurna untuk penggunaan multitasking aplikasi apapun.


Kamera 13MP, f/2.0 dari Sony/Samsung
Biarkan Mi 4i menginspirasi Anda untuk menjadi fotografer profesional dengan kamera beresolusi 13MP dari Sony/Samsung, apperture f/2.0 yang artistik serta teknologi inovatif yang mampu beradaptasi dengan beragam situasi. Dengan dua-tone flash yang dapat menilai temperatur warna ruang, Anda dapat mengambil foto dalam keadaan minim cahaya secara maksimal. Hasil foto selfie maupun wefie pun akan terlihat lebih menakjubkan berkat kamera 5MP di bagian depannya.

Koneksi 4G, Dual SIM, Dual Standby
Dengan dukungan 2G/3G/4G pada kedua slot dual SIM, Mi 4i cocok untuk Anda yang menginginkan mobilitas tinggi, kapan saja dan dimana saja. Atur panggilan personal maupun pekerjaan dengan mudah dengan figur dual SIM-nya yang dapat bekerja secara bersamaan.


Baterai lithium-ion polymer cell 3120mAh 
Mi senantiasa menawarkan baterai berkapasitas tinggi untuk mendukung kinerja smartphone-smartphone andalannya. Baterai berkapasitas 3120mAh yang sudah termasuk di dalamnya membuat Anda selalu update tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai di saat genting. Teknologi baterai lithium-ion polymer cell-nya dapat menghemat setiap inci dari ruang baterai yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, baterai Mi 4i pun memiliki kemampuan Quick Charge yang mampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam satu jam.

MIUI Pertama dengan Android Lollipop 
Performa luar biasa tidak ada artinya tanpa sistem operasi yang mendukung. Untuk itu Mi 4i dilengkapi dengan MIUI pertama yang berjalan di Android v.5 Lollipop. Dengan android terbaru, MIUI pada Mi 4i terasa lebih interaktif, cantik dan juga mengagumkan baik itu untuk produktivitas maupun bermain. Anda pun bisa mengambil keuntungan dari prosesor Mi 4i 64-bit-nya.

Databank Aplikasi Lengkap
Mi 4i ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda.

Tidak hanya itu, Mi 4i juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan.

Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman ? teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Mi 4i segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.

Multimedia
Mi 4i didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musik lebih jelas dan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponsel yang satu ini.


Spesifikasi Mi 4i - 16GB - Putih

Jika anda membeli Mi 4i ini pastikan cek isinya yaitu:
  • 1 x Mi 4i - 16GB 
  • 1 x Baterai
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Panduan Penggunaan
Fitur Umum:
SKU MI710ELBAOK4ANID-1149970
Kapasitas Baterai 3120 mAh
Tipe Baterai Li-Po
Built in Flash Ya
Kamera Ya
Warna Putih Atau Tergantung pilihan anda
Koneksi Nirkabel 4G|Bluetooth|WiFi|3G
Kecepatan CPU 1.70
Display Features Full HD
Ukuran layar 5.0
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Ukuran File 4128x3096
Tipe Grafis Adreno 405
Video HD Ya
Input USB
Range Aperture Lensa f/2.0
Megapiksel 13.0
Sistem Operasi Android Lolli Pop (level 5.0)
Versi Sistem Operasi MIUI 6
Fitur Kamera Lainnya HDR
Output 3.5mm jack
Format Foto JPG
Kamera Belakang 13 MP
Tipe Processor Qualcomm Snapdragon 615, 64 bit
Ukuran (L x W x H cm) 13.8 x 6.9 x 0.78 cm
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg) 0.13 kg
Resolusi Layar 1920x1080
Tipe Layar IPS
Kamera Depan 5 MP
SIM Dual SIM
Kapasitas Penyimpanan 16 Gb
RAM 2 Gb
Waktu Bicara Hingga 35 jam
USB Port microUSB
Resolusi Video
Harga*
1080p
Rp 2.599.000


Itulah Review Product kali ini yaitu spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4i, iformasi ini saya dapatkan dari toko Online terbesar yaitu http://www.lazada.co.id/ untuk harga masih promo. Mungkin bisa berbeda ditempat anda yang pasti sudah punya pandangan tentang harga kisaran.
Advertisement
Xiaomi Mi 4i Handphone 2,5 Juta, octa core, Lolli Pop, Ram 2 Gb Baterai 3.120 mAh

Buka Komentar