Tutorial Cara Paling Mudah Mengganti Blackberry ID Pada Blackberry 10

Tutorial - Bagaimana Cara mengganti Blackberry ID Pada Balckberry 10? - Blackberry ID adalah akun yang sangat penting untuk bisa mengakses layanan BBM pada smartphone blackberry, dengan memiliki blackberry id ini kamu bisa mengoprasikan dan mengendalikan penuh semua sistem yang terdapat dalam piranti lunak/software pada semua device blackberry, juga dapat di gunakan sebagai akun id guna mendowload aplikasi yang disediakan pada app word. Jika kamu sudah punya blackberry ID dan ingin mengganti-nya pada balckberry 10 akan saya berikan tutorialnya lengkap dengan gambar supaya mudah dipahami.

Tutorial Cara Paling Mudah Mengganti Blackberry ID Pada Blackberry 10

1. Untuk menyingkat waktu, silakan anda buka pada bagian pengaturan (setting) kemudian cari menu Blackberry ID, jika sudah terlihat blackberry ID yang saat ini anda miliki tap saja bagian Edit, biasanya terlihat icon Pensil.


2. Silakan Hapus hapus alamat email sebelumnya, yang biasanya kamu gunakan. Kemudian Masukkan nama depan, nama belakang dan nama layar bila Anda perlu. Namun yang terpenting alamat email yang Anda masukkan harus alamat email baru yang belum pernah Anda gunakan. Bila terlihat tanda merah, artinya isian tersebut salah atau telah ada dan harus diganti. lihat gambar dibawah (2 gambar jadikan 1)


3. Jika benar Akan ada notifikasi bahwa Anda benar-benar ingin melakukan perubahan dan Anda akan diminta memasukkan password dari email sebelumnya.


4. Bila telah selesai akan keluar notifikasi bahwa perubahan berhasil. Selanjutnya Anda akan diminta melakukan konfirmasi ke alamat email yang baru Anda masukkan. Silakan Klik ‘Confirm Email’.



5. Lalu kamu buka email yang baru, lihat disana pasti ada Konfirmasi yang harus dilakukan dan mengklik konfirmasi tersebut. Ini dapat Anda lakukan di PC atau smartphone kamu.


Jika konfirmasi berhasil maka akan ada balasan lagi kira kira tertulis "Tank you for confirming your blacberry ID" nah selamat ya, pergantian ID blackberry kamu berhasil. Sekarang kamu bisa masuk dan menggunakan ID baru.


Info Tambahan:
Jika Anda memiliki perangkat BlackBerry® 10, Anda bisa menyinkronkan media dan dokumen antar-perangkat dan dengan komputer yang berada di jaringan Wi-Fi® yang sama atau melalui sambungan USB. Saat Anda sign in ke BlackBerry® Link dengan BlackBerry ID, semua perangkat BlackBerry 10 yang menggunakan BlackBerry ID yang sama akan dikenali sehingga Anda bisa mengelola dan menyinkronkan konten.


Tutorial Cara mengganti Balckberry ID ini terlihat pada tampilan Balcberry 10, untuk type lain-nya saya kira sama saja, hanya tampilan-nya yang terlihat beda. Ok sahabat semua selamat mencoba, semoga berhasil..
Advertisement
Tutorial Cara Paling Mudah Mengganti Blackberry ID Pada Blackberry 10

Buka Komentar