Cara Unik Agar Tidak Kecanduan Menggunakan Smartphone

Review Apps - Bagaimana Caranya Agar Tidak Sering pegang Handphone, Cara menghindari Kecanduang Ponsel - Dampak dari seringnya menggunakan atau memegang Hp ini sungguh luar bisa, kita menjadi malas untuk bekerja dan belajar karena lebih asik browsing, cheatting, nge-game. Dari segi kesehatan-pun berakibat fatal untuk jangka panjang, memang hari ini kita tidak merasakan dari dampak penyakit yang ditimbulkan dari unsur elektromagnetik ponsel, tapi setelah fisik kita mulai mengalami kemunduran karena faktor bertambahnya usia maka penyakit mulai berdatangan.

Lalu bagaimana cara agar kita tidak kecanduan menggunakan ponsel? ada cara unik yang bisa anda coba, yaitu dengan memainkan game. Lho..kok malah memainkan game? bukanya harus ditinggalkan saja itu ponsel? iya dengan game Forest: Stay focused ini kita bisa mengatur kapan saatnya memegang HP.
Forest: Stay focused  membantu Anda tinggal jauh dari smartphone Anda dan tetap fokus pada pekerjaan Anda. Setiap kali Anda ingin berkonsentrasi, Anda dapat menanam benih di hutan. Dalam 30 menit berikutnya, benih kecil ini secara bertahap akan tumbuh menjadi pohon besar. Namun, jika Anda tidak bisa menahan godaan dan meninggalkan app ini untuk memeriksa Facebook atau bermain, pohon lucu Anda sedikit akan layu. Setiap hari Anda akan memiliki hutan yang dipenuhi dengan pohon-pohon (atau beberapa layu ranting) dan setiap pohon mewakili 30-menit yang Anda telah bekerja keras.

Fitur
  • Metode yang cukup termotivasi dan menarik untuk membantu Anda mengalahkan kecanduan ponsel
  • Menumbuhkan pola Anda pribadi manajemen waktu: membuat penggunaan 30 menit untuk sepenuhnya berkonsentrasi pada pekerjaan Anda dan menyelesaikannya efektif
  • Berbagi hutan Anda dengan teman-teman
  • Melacak riwayat Anda dalam cara yang sederhana dan menyenangkan
  • Menyesuaikan whitelist Anda: meninggalkan hutan dan menggunakan apl di whitelist tidak akan membunuh pohon Anda.
  • Forest: Stay focused Download melalui Google Play Store

Itulah game yang bisa anda coba agar tidak kecanduan smartphone..
Advertisement
Cara Unik Agar Tidak Kecanduan Menggunakan Smartphone

Buka Komentar