Cara Regestrasi/Aktifasi Kartu Indosat Ooredoo Terbaru 2016

Info Provider Indosat Ooredoo - Bagaimana cara melakukan regestrasi atau aktifasi kartu Indosat Ooredoo (Im3, Mentari) terbaru 2016? - Mulai bulan 15 Desember 2015 kemarin aktifasi kartu perdana agak ribet, soalnya data data harus sesuai KTP asli. Hal ini juga merugikan para pedagang kartu perdana eceran atau kounter kecil, pasalnya mereka juga harus terdaftar di operator provider untuk mendapatkan ID untuk aktifasi, jika sudah terdaftar, outlet kecil ini harus belanja kartu perdana minimal dalam sebulan sekian kali (target). Hal ini membuat mereka ada yang tetap jualan, ada juga yang mundur gak jualan.
Cara Regestrasi/Aktifasi Kartu Indosat Ooredoo Terbaru 2016
Jika anda pembeli kartu perdana yang gak mau ribet, sebaiknya minta tolong ke pedagang saja, mereka tau cara regestrasi paling cepat. Tapi jika ingin regestrasi sendiri ini saya ada tutorialnya, silakan ikuti saja...

CARA AKTIVASI KARTU PRABAYAR INDOSAT OOREDOO

Yang perlu dilakukan pertama kali saat Anda membeli Paket Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo adalah melakukan aktivasi atau registrasi dengan langkah-langkah sebagai berikut:

A) Setelah anda memasukan kartu perdana, akan ada  menu resestrasi, klik saja OK silakan isikan sesuai pertanyaan, tulis nomer KTP anda.


B) Tuliskan juga nama lengkap anda sesuai KTP, Alamat lengkap, tanggal lahir anda. Pastikan semuanya benar sesiau KTP.


C) Jika semua telah diisi dengan benar maka akan ada notifikasi "Saya bertanggung jawab terhadap kebenaran data....dst. Lalu klik OK

  • Jika petunjuk pengaktifan tidak muncul, maka lakukan registrasi dengan cara kirim SMS ke 4444 dengan ketik: No. Kartu Tanda Pengenal#Nama Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir (dd/mm/yyyy)
  • Jika meminta ID-Outlet aktifasi kartu, baca disini caranya :
  • Mulai 18 Agustus 2015, Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo hanya dapat diaktifkan di area sesuai dengan area aktivasi yang tertera pada bagian depan kemasan Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo. Layanan (Voice, SMS , dan Data) tidak dapat Anda gunakan jika aktivasi/registrasi Kartu Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo dilakukan di luar area aktivasi tersebut.
  • Jika Anda mengalami gagal aktivasi/registrasi karena telah melakukan aktivasi/registrasi di luar area aktivasi Paket Kartu Perdana, maka Anda harus melakukan ulang proses aktivasi/registrasi Kartu Perdana Anda di area aktivasi yang sesuai dengan cara ketik REACT kirim ke 4444 atau menghubungi outlet tempat Anda membeli Paket Perdana Prabayar Mentari Ooredoo atau IM3 Ooredoo tersebut.
  • Indosat Ooredoo tidak akan memberi ganti rugi dalam bentuk apapun atas kegagalan aktivasi yang dilakukan diluar area atau lokasi aktivasi sebagaimana ditentukan dalam bagian depan Kartu Perdana Prabayar Indosat Ooredoo.

Informasi tambahan

PIN & PUK
  1. PIN standar adalah 1234. Jika salah memasukkan PIN maksimal 3 kali maka kartu akan terblokir.
  2. PUK standar adalah 12345678 yang dapat digunakan jika kartu terblokir karena salah memasukkan PIN maksimal 3 kali.
  3. Lebih baik PIN & PUK tidak usah diaktifakan jika tidak mau ribet

Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda

No comments