Download Game Android PLANTS Vs ZOMBIES 2 Terbaru 2016

Review Game - Download Plants vs Zombies 2 Versi Terbaru 2016 Game Bikin Tegang Dan Mendebarkan - Kamu semua pasti sudah tidk asing lagi dengan game yang satu ini, ya...Plants Vs Zombie. Dulu 4 tahun yang lalu saat pertama kali saya membeli komputer game Zombei Vs Plants adalah game favorit saya selain Angry Birds, ke 2 game ini memang asik dimainkan pada versi PC tapi yang paling menantang dan mendebarkan adalah Plants Vs. Zombie bahkan sampai sekarangpun masih banyak yang memainkan tapi dalam versi android, kalau dulu 3 - 4 tahun yang lalu belum banyak yang punya smartphone android/tablet dan iPhone sehingga pengembang game ini belum memproduksi versi Mobile. Setelah smartphone mulai nge-trend mulailah dikembangkan pada versi mobile.

Pada game Plants Vs Zombie ini kita wajib menjaga tanaman yang ada didepan rumah kita kalau tidak ingin dimakan oleh pasukan zombie yang menyeramkan itu, yang paling menegangkan ketika pasukan zombie ini sudah mendekati rumah kita kemudian masuk dan apa yang terjadi..?? Otak kita dimakan, hii...serem kan? walaupun hanya sebuah game tapi anak saya yang ketika itu masih berumur 4 tahun ketakutan samapi terbawa mimpi.
Download Game Plants vs Zombies 2 Terbaru 2016
Pada akhir desember 2015 ini pihak pengembang yaitu ELECTRONIC ARTS sudah memperbarui Plants Vs Zombie 2 pada versi 4.3.1 dengan ukuran file 596 Mb, wah cukup besar ukuran filenya ya, hemm.. yang pasti dengan adanya pembaruan ini banyak fitur permainan yang bisa anda dapatkan salah satunya bertemakan Natal dan Tahun baru, disitu kita menjaga kado dan boneka salju denga dibekali sejata sinar laser, wuih..kerenkan?

Fitur Plants vs Zombies 2 versi 4.3.1

1. TANAMAN BARU! ZOMBIE BARU!
Memenuhi Peashooter api, Pepper pult, Bonk Choy, kacang Laser, kacang-kacang berduri Homing Thistle: hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan mempertahankan rumput melampoi waktu. Pergi toe-to-missing-toe dengan lusinan zombie baru termasuk Troglobite, Swashbuckler Zombie, Zombie Wrangler ayam, Jetpack Zombie, Wizard Zombie, Mermaid Imp dan musang Hoarder-zombie wiliest dari mereka semua!

2. CARA YANG LUAR BIASA UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Memilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot keluar strategi menang. Gunakan tanaman pangan untuk supercharge  tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Membekukan, film dan zap zombie off rumput, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan mudah.

3. MENDAPATKAN CRACKING DI VASEBREAKER
Mengalahkan gelombang tak ada habisnya zombie Vasebreaker, permainan mini #1 dari tanaman vs Zombies. Gunakan smashing power-up seperti Butterizer, vas X-Ray visi dan banyak lagi.


4. MEMBUKA TAMAN ZEN ANDA
Pertempuran zombie untuk memenangkan sprouts, kemudian tanaman mereka di Taman Zen Anda sendiri. Cenderung hati-hati dan dihargai dengan tambahan BOOM dalam blooms Anda.

5. LOOK OUT! ZOMBOT TUSKMASTER 10,000 BC!
Mengambil Zomboss di akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik Anda!

6. LEVEL BARU YANG MENGGEMBIRAKAN
Membuka ultra menantang tingkat yang tak terbatas di dunia setiap — Pyramid of Doom, Dead Man's, jarahan Big Bad Butte, teror dari besok, Arthur's Challenge, Tiki obor-er dan pertempuran terkepung oleh es.

7. MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya setelah menyelesaikan semua level? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai permintaan menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Menyelesaikan permintaan tingkat atas dengan meraih poin dan hadiah.

Mendukung bahasa : English, French, Italian, German, Spanish, Brazilian Portuguese.
Baca juga                  : 3 Game Mengenal Suara Binatang Untuk Balita




Apa yang baru  pada versi 4.3.1?
Jurassic Marsh Bagian 2 ada di sini! Menentang kepunahan di 16 tingkat yang baru, dan menonton untuk Dr Zomboss besar raja Mechasaurusaur. Teknologi nya mengejutkan untuk dinosaurus. Pembaruan mencakup:
  • 2 dinosaurus berbahaya, termasuk Tyrannosaurus Rex
  • 3 tanaman primitif -Waspadalah nafas dingin Snapdragon
  • Zone Baru tak berujung, La Brainsa Tar Pits
  • Plus, zombie menggigit di hidung dalam acara Feastivus pada 16 Desember - 1Januari
  • Download aplikasi Game Plants vs Zombies 2 melalui google play store agar mendapatkan versi terbaru
Advertisement
Download Game  Android PLANTS Vs ZOMBIES 2 Terbaru 2016

Buka Komentar