Hati Hati Tri Cengli Promonya Suka Menipu

Info Provider - Promo Tri Cengli (bonus goceng berkali kali), Kejadian penipuan promo Tri ini bukan cengli saja, pernah terjadi kepada teman saya waktu itu yang promo BBM juga demikian sama seperti cengli. Ceritanya begini tadi sore kartu cengli di beli kemudian Kartu langsung diaktifkan oleh penjual setelah itu di masukan ke HP dan data internet belum terpakai, untuk tes isi pulsa-nya tekan *111*1# maka biasanya akan terlihat isi pulsa dan bonus hari ini, tapi kejadian kemarin itu yang muncul cuma isi pulsanya saja Rp3000; dan bonus-nya yang goceng tidak ada. Hal ini otomatis bikin ragu apakah sudah otomatis langsung bisa di pakai? untuk tes lagi langsung untuk internetan saja, dengan browsing sebentar sekitar 1 menit lalu keluar dari browser dan cek pulsa ternyata pulsa utama sudah terpotong. Setelah kejadian ini penjual langsung telepon ke pihak operator provider Tri di 888 (khusus penjual) setelah di tanya kronologisnya kemudian oleh pihak provider Tri nge-cek juga ternyata apa jawabanya? "pulsa anda telah terpakai" itulah jawaban yang sembunyi di balik sistem

Sekarang kita pikir secara logika;
  • Penjual mengaktifkan-nya dengan memakai HP nokia jadul tidak mungkin ada internet, kalau memang terpakai dulu
  • Kartu baru di aktifkan dan di tes isi pulsa, tidak mungkin data internet terpotong kalau hanya cek *111*1#
Dengan demikian jelas ini sistem promo yang error, masalah error itu urusan provider bukan pelanggan, tetap saja pelanggan akan menganggap itu penipuan. Pesan saya jangan percaya 100% dengan promo apa saja bukan Tri saja termasuk operator yang lain, sudah biasa mereka sembunyi di balik sistem yang syarat ketentuanya kadang membingungkan dan kesan-nya di sembunyikan agar para pelanggan terjebak dengan tarif normal. Sebenarnya seperti apa sih Promo Tri cengli ini? Jika anda belum tau nih lebih jelasnya ada ikalan-nya..


Pakai perdana Cengli, dapat bonus goceng berkali – kali selama 30 hari yang dapat digunakan untuk internetan apa saja selama 24 jam.
Jadi kamu bakal dapet bonus pulsa internet yang selalu terakumulasi seperti ini:
Tanggal 1 Mar 2 Mar 3 Mar 4 Mar Hingga 30 Mar
Pulsa internet Perdana Cengli
(1 Maret-30 Maret)
5.000
5.000
5.000
5.000
5.000/hari
Total bonus pulsa internet Terakumulasi
5.000
10.000
15.000
20.000
150.000
Yang kamu dapatkan:
  • Bonus pulsa internet Rp 5000 setiap hari selama 30 hari, bisa untuk pemakaian internet apa saja selama 24 jam.
  • Saldo pulsa internet berlaku akumulasi.
  • Pulsa utama Rp 3000.

  • Hanya dengan Rp 5.000 kamu bisa dapatkan perdana dengan banyak keuntungan ini:
    Perdana Cengli
    Rp. 3000 Pulsa Utama
    Rp. 5000/hari selama 30 hari (Total 150.000) Pulsa Internet
    Mengikuti masa aktif kartu Masa Aktif Pulsa Internet
    30 hari Masa Aktif Kartu


  • Baca juga ya: Nih.. Syarat & Ketentuan Bonus Bicara Berhari Hari Operator Tri
    Begitulah keluhan dari pelanggan Tri yang tertipu Promo Kartu Cengli "Bonus goceng berkali kali" semoga anda tidak mengalaminya, jika anda ingin mencoba ya silakan saja tapi anda harus siap kecewa..
    Advertisement
    Hati Hati Tri Cengli Promonya Suka Menipu

    Buka Komentar