Cara Mengetahui Akun Facebook kita Dibobol Hacker Versi Android

Tips Android - Bagaimana cara mengetahui akun facebook yang di bobol hacker, Bagaimana cara agar akun bisa kembali setelah di bajak hacker - Pertanyaan itu pernah saya dapat dari sahabat saya, rupanya akun Facebook dia pernah di bobol hacker atau peretas sehingga dia bikin baru lagi. Memang kegiatan ber-facebook ini mengasikan, kita bisa berhubungan dengan orang orang yang sebelumnya tidak kenal tapi setelah tambahkan sebagai teman dan di konfirmasi jadilah dia teman kita bukan hanya dalam 1 negara bahkan dari negara mana-pun bisa kenal walaupun namanya palsu, namanya juga dunia maya semuanya serba maya. Dari pertanyaan di atas saya mendapatkan inspirasi dan saya otak atik sendiri melalui handphone android, karena tampilan-nya berbeda dengan versi PC jadi agak sulit. Tapi jangan khawatir akhirnya saya menemukan caranya.

Cara Mengetahui Akun Facebook kita Dibobol Hacker Versi Android
1. Silakan anda buka akun facebook anda, kemudian tab bagian pengaturan (lihat gambar di bawah) kemudian pilih "Pengaturan Akun"




2. Setelah itu pilih menu "Keamanan" kemudian untuk mendapatkan pesan dari pihak Facebook anda pilih "Peringatan Masuk" agar suatu saat ada yang masuk kedalam akun anda mendapat pesan melalui 3 pilihan :
► Melalui facebook
► Melalui email
► Melalui SMS
Untuk lebih aman sebaiknya melalui SMS jika sinyal operator celluler anda kuat dan lancar, atau email saja, alternatif terakhir malalui akun facebook anda.


3. Jika anda mendapatkan pesan bahwa ada yang masuk ke akun Fb sedangkan anda tidak merasa masuk cara menghentikanya seperti diatas urutan-nya Pengaturan >> pengaturan akun >> Keamanan >> sesi aktif (tempat anda masuk) 


Lihat gambar di atas, disitu terlihat semua kapan, dari mana, jenis perangkat dan browser-nya. Jika ada yang mencurigakan bahwa itu hacker, anda bisa hentikan dengan tekan tanda X selesai, jika dia sudah merubah password dan anda tidak bisa masuk, mudah saja masuk ke facebook kemudian anda pilih Lupa Password, nanti anda suruh masukan email kemudian ikuti saja petunjuk dari pihak Facebook. Jika cara di atas gagal semua solusi terakhir anda lapor kepada facebook dengan klik tautan ini >> https://www.facebook.com/hacked ikuti petunjuk yang ada di situ.

Begitulah cara Mengetahui Akun Facebook kita Dibobol Hacker Versi Android. pesan saya hati hati jangan suka memberikan password FB kepada siapapun agar akun Facebook tetap aman. Tapi hacker sekarang lebih pandai bahkan ada yang terang terangan sebuah situs Web memberikan pelayanan hacking facebook. Nah cara diatas (Peringatan Masuk)  agar di aktifkan untuk mengantisipasi jika suatu saat anda kena hacking.

Advertisement
Cara Mengetahui Akun Facebook kita Dibobol Hacker Versi Android

Buka Komentar