4 Jenis Handphone Non CDMA Yang Bisa Di Pasang Kartu Smartfren

Googleaza News - Kabar gembira untuk anda yang selama ini punya kartu smartfren yang biasanya hanya bisa di pakai pada jenis Handphone CDMA, sekarang kartu smartfren anda bisa di pasang pada ponsel GSM layanan 4G yaitu  iPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4, serta dua smartphone lainnya yaitu LG G4, serta HTC M8.Sukaca Purwokardjono (Head of Devices Smartfre) menuturkan, keempat ponsel tersebut kini bisa digunakan untuk mengakses layanan 4G Smartfren. “Tapi hanya layanan data saja. Layanan telepon (voice dan SMS) sementara ini belum bisa. Karena layanan telepon Smartfren menggunakan frekuensi berbeda, yakni 800MHz”.


Jadi pilihan anda lebih beragam saat menggunakan layanan 4G, bukan hanya seri Andromax 4G tapi ke 4 smartphone canggih diatas bisa anda gunakan. memang untuk sementara hanya layanan data internet yang bisa anda manfaatkan, tapi untuk kedepan sekitar akhir tahun 2015 ini rencananya akan bisa menggunakan layanan  menelpon, menggunakan data internet, karena layanan Voice over LTE (VoLTE) akan segera diluncurkan.

Selain keempat smartphone tadi, smartphone 4G lainnya juga dimungkinkan untuk mengaktifkan kartu Smartfren. “Asalkan mereka support band 5 (850MHz) dan band 40 (2300MHz), dipastikan bisa menikmati layanan internet broadband milik Smartfren,” Ok sahabat semua itulah kabar hari ini yaitu tentang pengguna kartu smartfren bisa di pasang pada  iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4, LG G4 serta HTC M8.

judul terkait: Apa bisa kartu smartfren dipasang handphone GSM, kartu smarfren bisa di pasang dan aktif pada di iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4, LG G4 dan HTC M8

Sumber: http://www.inponsel.co.id/
Advertisement
4 Jenis Handphone Non CDMA Yang Bisa Di Pasang Kartu Smartfren

Buka Komentar