OnePlus One - 64 GB, Smartphone Keren Dari China

Review Product - Spesifikasi dan harga terbaru smartphone OnePlus One - 64 GB, pada kesempatan kali ini saya akan ulas habis OnePlusOne Hitam (Sandstone Black) Samrtphone ini memiliki spesifikasi tinggi tetapi harganya termasuk murah. Fitur yang ada di dalamnya menyaingi Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan HTC One M8, dengan mengandalkan OnePlus One sebagai fitur andalannya. Pada pandangan pertama anda akan melihat tampilan  sektor layar. Apabila berbicara masalah layar, OnePlus One sudah dilengkapi dengan layar berkualitas terbaik di kelasnya, dengan desain tipis berukuran 8.9 mm, anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang sangat detail karena sudah menggunakan layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD.


Di balik tampilannya yang hitam menawan, OnePlus One menawarkan kombinasi performa unggul yang membuatnya dijuluki "2014 Flagship Killer". Ponsel yang dirilis pada kuartal kedua tahun 2014 ini menawarkan beragam fitur terbaik bahkan untuk kelas high end sekalipun, yang pastinya akan memudahkan Anda menjalani aktivitas. Didukung dengan dapur pacu yang bertenaga serta tampilan antar muka yang begitu nyaman, Anda dapat mengoperasikan ponsel cerdas OnePlus ini dengan mudah dan mulus. Didukung dengan teknologi 4G LTE, pastikan dunia ada dalam genggaman Anda.

Dapur Pacu Yang Superior 
OnePlus One dibekali dengan beragam peranti keras yang mampu mendukung komputasi yang luar biasa di ponsel cerdas satu ini. Kali ini, OnePlus One menggandeng produsen chipset asal Amerika, Qualcomm, untuk mengisi dapur pacunya. Ponsel asal China yang satu ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 801 yang merupakan salah satu chipset high end yang mampu mengolah beragam data secara simultan dengan mulus dan tanpa masalah.

Prosesor berinti empat dari Qualcomm ini hadir dengan kecepatan 2.5 GHz yang menjadikan ponsel dengan tampilan sleek ini mampu membuka berbagai aplikasi berat sekalipun tanpa masalah. Selain itu, OnePlus sengaja menggandeng Qualcomm untuk manghasilkan integrasi optimal antara komponen-komponen pada OnePlus dengan kemampuan multikomputasi terbaik dari Qualcomm yang menghasilkan sistem yang efisien daya. Chipset ini tidak hanya memberikan kecepatan, namun juga, mampu mengintegrasikan Krait CPU, koneksi 4G LTE, serta GPU Adreno 330 yang menghasilkan kualitas grafis, tampilan 3D, warna, tekstur, serta pengalaman gaming yang superior.

Sementara untuk Random Access Memori , tidak tanggung-tanggung, OnePlus membenamkan RAM seri LP-DDR3 di ponsel One ini. RAM berkekuatan 3 GB dengan kecepatan hingga 1866 MHz ini memungkinkan multitasking yang mulus, bahkan untuk aplikasi yang berat sekalipun. Dengan perpaduan optimal antara chipset dan memori ini, Anda bisa menemukan integrasi terbaik yang menghadirkan kemudahan dalam mengoperasikan ponsel cerdas satu ini: mulus, bertenaga, dan nyaman.

Koneksi Internet
Mengimbangi perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih, OnePlus One hadir dengan teknologi 4G LTE untuk kualitas jaringan yang lebih tinggi. Tidak peduli dimanapun Anda berada, 4G LTE memungkinkan Anda tersambung lebih cepat dengan internet. Dibandingkan dengan koneksi 3G ataupun 3.5G yang saat ini umum digunakan, koneksi generasi keempat ini mampu menghadirkan kecepatan hingga 5x lebih cepat sehingga durasi transfer lebih singkat. Bagi pecinta video, koneksi ini pastinya mengurangi durasi buffer sehingga Anda bisa menikmati video dengan mulus tanpa tersendat. Didukung pula dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, keduanya mampu memberikan Anda koneksi tak berbatas. Rasakan dunia berada di genggaman Anda bersama OnePlus One di sisi Anda.

Tangkap Setiap Momen Terbaik Dalam Hidup Anda
Tinggalkan DSLR ataupun kamera saku Anda di rumah. Kali ini OnePlus One menghadirkan kamera dengan kualitas hasil pengambilan gambar yang tidak kalah memukau. Dengan lampu kilat ganda dan sensor besutan Sony serta lensa terbaik, kamera OnePlus One mampu menghasilkan gambar jernih secara konsisten di siang maupun malam hari. Dibekali kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel, ponsel cerdas keluaran OnePlus ini mampu menangkap gambar dengan detail memukau nan tajam sehingga Anda dapat mencetaknya dalam ukuran besar sekalipun tanpa mengurangi kualitas gambar.


Spesifikasi dan harga terbaru smartphone OnePlus One - 64 GB, Selain itu dibekali, OnePlus One juga menghadirkan kamera yang didukung dengan bukaan sebesar f/2.0 prosesor Sony Exmor IMX214. Kombinasi keduanya mampu memberikan gambar berkualitas yang mampu mengoptimalkan asupan cahaya dan mereduksi kemunculan noise sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Di smaping itu, OnePlus One juga dibekali dengan lampu kilat LED ganda yang mampu menawarkan hasil warna yang tetap tajam dan nyata sekalipun gambar diambil di tempat gelap ataupun di malam hari. Tidak hanya itu, OnePlus One juga dilengkapi dengan enam lensa yang dibenamkan untuk menghasilkan gambar yang akurat dan detail serta bebas distorsi akibat rendahnya bukaan.

Bagi para pecinta selfie yang tidak ingin melewatkan momen bersama orang-orang terdekat, OnePlus One menghadirkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang impresif. Dirancang khusus untuk mengakomodasi selfie maupun wefie, OnePlus One memberikan sudut pengambilan gambar lebih lebar mencapai 80 derajat tanpa distorsi sehingga Anda dapat mengambil gambar lebih luas dengan lebih banyak orang.

Kualitas Display yang Jernih
Ponsel cerdas dari OnePlus yang satu ini hadir dengan ukuran layar sebesar 5.5" 1080p full HD yang impresif. Ukuran layarnya yang luas memberikan ruang bagi jemari Anda bergerak leluasa saat menggunakan ponsel. Untuk memberikan tampilan layar yang impresif, OnePlus One menghadirkan layar JDI dengan teknologi LTPS untuk kerapatan piksel yang lebih tinggi dengan gambar yang lebih tajam. Layar IPS secara simultan merespon sentuhan paling halus sekalipun dengan teknologi TOL (Touch On Lens) yang menghilangkan batasan jarak sensor sentuh dan panel layar.

Ponsel One ini juga hadir dengan kerapatan piksel 401 ppi yang membuat setiap gambar dapat ditampilkan dengan mendetail dan warna yang nyata. Hadir dengan layar yang 300% lebih kuat dan bebas pecah dibandingkan teknologi OGS, Gorilla Glass 3 juga memberikan perlindungan dari goresan; dan dengan tampilan 178 derajat, Anda bisa menikmati tampilan yang tetap jernih dari berbagai sisi.
Dan bagi pecinta gaming, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan pengolah grafis yang tidak main-main, GPU Adreno 330 yang mampu membuat kualitas grafis OnePlus One melejit di atas ponsel cerdas kelasnya. Dengan kualitas ini, manjakan mata Anda dengan kualitas tampilan superior setiap saat; bahkan saat memainkan games terbaik Anda!

Kustomisasi Penuh Kenyamanan
OnePlus menyadari betapa kustomisasi mampu menghadirkan kenyamanan ekstra bagi para pengguna. Banyak pengguna yang lebih menyukai tombol layar dibandingkan tombol kapasitif; begitu pula sebaliknya. Bagi OnePlus, menghadirkan salah satunya bukan pilihan. OnePlus One sengaja menghadirkan kedua pilihan tersebut bagi Anda. Anda bisa menggunakan mengatur tiga tombol navigasi utama sesuai preferensi Anda dengan mudah. Dan tidak hanya itu, untuk memudahkan, Anda bisa menyalakan ponsel dengan mudah tanpa memencet tombol apapun. Ketuk dua kali maka layar Anda akan menyala. Atau Anda juga dapat meluncurkan aplikasi langsung dari kondisi layar terkunci dengan membuat gambar sederhana di layar padam. Layar OnePlus akan langsung merespon dengan mulus sekalipun tangan Anda basah.

Suara Cukup Lantang Nan Jernih
Mempermudah Anda sehari-hari, OnePlus One menghadirkan teknologi Voice Recognition and Noise Cancellation. Pada beberapa bagian bodi One, terdapat tiga buah mikrofon yang mampu menghasilkan kualitas suara terbaik. Mikrofon-mikrofon ini mampu bekerja secara simultan dibarengai dengan teknologi Noise Cancelling; sehingga mampu menghasilkan suara yang jernih nan stereo. Di samping itu, ketiga mikrofon OnePlus One ini juga mampu melakukan identifikasi, mengisolasi, serta mengeraskan suara sembari menyaring suara, sehingga kejernihan dapat meningkat hingga 80%. Mikrofonnya juga bekerja aktif dalam fitur Voice Recognition, sehingga ponsel dengan fitur Google Now ini dapat menerima instruksi verbal dengan lebih akurat.

Battery Bertahan Seharian
OnePlus One dirancang secara khusus untuk mengifisienkan daya seharian. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang hemat daya, baterai berkapasitas sebesar 3100 mAh ditanamkan di balik figurnya yang ramping. Di samping itu, OnePlus juga menghadirkan tampilan layar yang hemat daya berkat teknologi CABC dan DRAM (Display RAM). Salah satu konsumsi daya paling besar di ponsel masa kini bersumber dari tampilan layar. Oleh karena itu OnePlus menghadirkan layar ramah-daya yang secara otomatis dapat menyesuaikan level backlight serta mendiferensiasi konten dinamis ataupun statis sehingga dapat memberikan tingkat kecerahan yang sesuai pada layar. Teknologi ini mampu menekan konsumsi daya secara optimal dan memberikan Anda pemakaian hingga satu hari penuh.

Desain Premium Nan Ergonomis
Sejak awal, OnePlus berusaha menghadirkan ponsel yang begitu bertenaga sekaligus begitu stylish. Namun, memasukkan begitu banyak hardware canggih ke dalam ponsel yang ramping membutuhkan desain penuh dengan daya cipta untuk detail terkecil sekalipun. Tanpa mengorbankan kualitas dan desain, OnePlus menghadirkan One dengan ketebalan 8.9 mm dan tepian 4.6 mm. Desainnya begitu ramping dan nyaman saat digenggam. Tepiannya hadir dengan sedikit mengurva untuk kenyamanan ekstra saat digenggam.

Bingka krom dengan garis halus yang tegas memberikan nuansa kokoh yang elegan. Tajam saat menyala, dan hitam legam saat padam; layar OnePlus One memberikan tampilan yang begitu premium sekaligus klasik. Di samping itu, dilengkapi dengan backcase bertekstur unik, OnePlus menghadirkan nuansa dan rasa premium yang melekat erat. Selain itu, desainnya juga dirancang khusus menggunakan bahan PCB yang secara khusus dicat dan dilapisi dengan sentuhan matte yang mewah. Tanpa mengganggu fungsionalitas, OnePlus mampu menghadirkan One dengan rancangan yang begitu premium, kokoh, sekaligus ergonomis dalam genggaman.

CyanogenMod 11S,
Memberikan Anda kemudahan dari sisi peranti lunak, OnePlus One membesut Cyanogen untuk mengisi 'jiwa' One. Dengan Cyanogen, Anda bebas berbicara melalui pesan pendek yang tersandikan saat dikirim bagi sesama perangkat Cyanogen yang kompatibel dengan TextSecure™. Selain itu, Anda juga mendapatkan perlindungan privasi yang menjaga Anda dari aplikasi berbahaya melalui pengaturan batasan akses informasi dari setiap aplikasi yang Anda instal. Selain itu, OnePlus tidak hanya mengamankan data Anda. Cyanogen 11S yang terdapat dalam One juga memberikan Anda kebebasan mengeksplor dan mengatur cara Anda menggunakan ponsel. Anda bisa mengatur Quiet Hours untuk memberikan Anda waktu istirahat yang lebih tenang hingga Quick Setting untuk mengatur ponsel Anda dalam beberapa sentuhan mudah. OnePlus One juga memberikan Anda kemudahan mengatur ponsel ini sesuai dengan mood Anda, karena ponsel Anda menunjukkan siapa Anda sebenarnya.

Multimedia Berkelas
OnePlus One juga hadir dengan kualitas multimedia memukau.  Rekam dunia Anda dengan varian warna cantik ataupun simpan detail terkecil melalui fitur Clear Image. Di samping itu, galeri Anda dapat secara otomatis mengatur gambar di ponsel dan cloud-storage sehingga Anda bisa mengaksesnya kapanpun. Berbagi momen terbaik juga bukan masalah untuk ponsel satu ini. Anda bisa berbagi gambar maupun video liburan bersama sahabat dan keluarga melalui sambungan Bluetooth, WiFi, maupun NFC. Tidak lupa dengan 3.5 mm jack, dengarkan lagu favorit Anda kapanpun Anda mau.

Untuk pemutaran multimedia, OnePlus One mendukung pemutaran audio MP3, AAC, AMR, OGG, M4A, MID, WMA, FLAC, APE, AAC, WAV dan perekaman AAC dan M4. Untuk pemutaran video, OnePlus One dapat memutar video dengan format MP4, H.263, H.264, RMVB, FLV720P dan perekaman dengan format akhir MP4. Sementara untuk gambar, OnePlus One dapat melakukan pemutaran dengan format JPEG, PNG, GIF, BMP serta output berupa JPEG dan RAW.

Memori Tak Terkalahkan
Melengkapi dapur pacunya yang tidak setengah-setengah, OnePlus juga melengkapi One dengan memori internal eMMC seri 5.0 berkapasitas 64 GB. Kapasitasnya yang luar biasa besar menjadikan Anda dapat mengeksplorasi ponsel Anda hingga batas maksimal; mulai ribuan gambar dengan resolusi tinggi, perekaman video dengan kualitas berdefinisi tinggi, hingga instalasi berbagai aplikasi berkualitas tinggi yang memakan banyak memori bukan masalah untuk ponsel cerdas asal China yang satu ini. Kapasitas internalnya yang begitu besar memastikan multimedia, hiburan, hingga pekerjaan bisa Anda akses dengan nyaman kapan pun dan di mana pun.

Memang OnePlus One mampu bersaing berkat performa spesifikasinya yang mempu menyaingi Samsung Galaxy S5 dengan harga hanya setengahnya. Selain itu, tampilan 1080p dengan OS yang dapat diatur sesuai keinginan bisa menjadi pertimbangan utama saat melakukan pembelian. Sementara dari trustedreviews.com, OnePlus diulas sebagai salah satu produk dengan harga terbaik dan spesifikasi yang tidak kalah saing; khususnya dari sisi baterai berkapasitas besar dan layar tajam yang jernih. PCMag Asia juga memberikan ulasannya untuk produk OnePlus yang satu ini. Walaupun terdapat beberapa bugs minor dalam peranti lunaknya, OnePlus dianggap mampu menyajikam performa handal yang luar biasa istimewa dengan layar dan dukungan untuk sambungan 4G LTE. PCMag Asia pun menyatakan bahwa OnePlus One merupakan salah satu pilihan terbaik untuk ponsel cerdas dengan spesifikasi menawan dan harga yang terjangkau.
>> Harga Pertama Diluncurkan : Rp 4.500.000;
>> Harga terbaru Juli 2015       : Rp3.000.000;

Itulah smartphone Android OnePlus-One 64 GB, Kualitas spesifikasi yang tinnggi tapi harganya termasuk murah..

Sumber : http://www.lazada.co.id/
Advertisement
OnePlus One - 64 GB, Smartphone Keren Dari China

Buka Komentar