Infinix Hot Note X551 - Spesifikasi & Harga

Review Product - Spesifikasi & Harga Infinix Hot Note X551 , Hari ini 09/07/2015 Indonesia kedatangan vendor smarphone baru lagi, perusahaan dari Hongkong ini rencananya akan meluncurkan seri Infinix Hot Note X551 yang harganya cukup murah yaitu Rp1.599.000; DUAL SIM YANG MEN-SUPPORT 2G & 3G dengan mengandalkan ketahanan battery, apa saja keunggulanya, mari kita ulas selengkapnya..


★ 2-DAY BATTERY LIFE
4000 MAH LITHIUM POLYMER BATTERY.
dengan baterai Li-Polymer 4000 mAh, Hot Note dapat meningkatkan kegiatan harian Anda hingga 70%. Tahan hingga 2 hari: Waktu Bicara 21 jam, Menonton Video 8 jam, Memainkan Musik 40 jam, Browsing 6.3 jam. Infinix telah mengembangkan cara tercepat untuk mencharge smartphone. Berkat arus listrik 3 Ampere, dengan hanya men-charge kurang dari 1 jam Anda dapat mengoperasikan HP Anda selama 36 jam (satu setengah hari). Charge baterai hingga 75% (3000 mAh) dengan kapasitas sebesar 4000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga Anda dapat menikmati beragam hiburan multimedia dengan mudah dan nyaman

★ DESIGN
BIGGER . SLIMMER . LONGER
Layar HD dengan resolusi 720 x 1280 yang lebih besar dan lebih jernih. Semakin besar tidak berarti lebih tebal. Ditenagai oleh baterai 4000 mAh. Hot Note adalah smartphone 5.5" tertipis dan teringan yang ada di pasaran, berkat rasio screen/frame yang tepat, dengan ukuran 8.9 mm dan bobot 172 g.
HD Display 5.5"
Thickness (mm) 8.9
Weight (g) 172

★  PERFORMANCE
OCTA CORE 1.4GHZ
Infinix Hot Note didukung oleh chipset Mediatek Octa core 1.4GHz sehingga memungkinkan Anda untuk browsing, mendengarkan musik, bermain game 3D dengan lancar. Tidak perlu lagi bermasalah dengan system crash. Design prosesor yang tersinkronisasi memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam kegiatan di smartphone Anda.
Dengan memori Internal 16GB, Anda dapat mendownload aplikasi-aplikasi dan profesional untuk memudahkan pekerjaan Anda.


★ CAMERA
"HIGH-SPEED PHOTOGRAPHY"
Hot Note dilengkapi dengan sensor gambar OV8865, menjadikan kamera 8MP nya memilikiperforma tinggi namun tetap efisien. Mengingkatkan tampilan dinamis hingga 5%; foto di tempat gelap hingga 50%; Merekam video HD pada 30 fps. Kamera depan memiliki sudut 75o untuk memudahkan Anda mengambil foto selfie. Infinix membekali smartphone mereka dengan dual kamera dengan resolusi yang mengagumkan. Terdapat kamera bersolusi 8 MP pada kamera utama yang dapat Anda gunakan untuk menikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan. Selaini itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 2 MP yang dapat Anda gunakan untuk berselfie ria atau melakukan video call

★ Pilihan Warna (CMF)
MINT GREEN / ANTHARACITE GREY / CHAMPAGNE GOLD / COPPER BROWN
Pengalaman menakjubkan diulai dari telapak tanga Anda. Beragam seri warna dan sentuhan premium dari tekstur metalik diwujudkan dalam: Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green.

★ SYSTEM
"LET YOUR IMAGINATION RUN WILD"
Android 4.4.2 memiliki SELinux - modul baru yang mengecek seluruh program dalam HP Anda. SELinux menyaring aplikasi dalam menggunakan data internet Anda. Sekarang Anda dapat mengoperasikan cloud dengan lebih efisien. Smartphone Anda adalah kantor virtual: membuat & menyimpan data. Smartphone ini didukung prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz plus RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo Tab 2 A7-30 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.4 KitKat. Nikmati berbagai aplikasi dan hiburan favorit Anda dengan Infinix Hot Note X551.

Spesifikasi & Harga Infinix Hot Note X551Infinix menghadirkan tablet dengan kinerja yang dapat diandalkan, Infinix Hot Note X551 - 16 GB  ini mengusung tampilan layar sebesar 5.5" yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor MediaTek MT6592 chipset Octa Core berkekuatan 1.4 Ghz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda. Memiliki layar sentuh 5.5 inci membuat smartphone besutan Infinix ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Tak lepas dari kekuranganya juga, Infinix Hot Note X551 ini belum mendukung jaringan 4G. Kata pengembangnya di Indonesia ini belum sepenuhnya mendukung jaringan 4G...

Sumber : http://www.lazada.co.id/
Advertisement
Infinix Hot Note X551 - Spesifikasi & Harga

Buka Komentar