Pindai Detak Jantung Dengan VivoWatch

Review Produk - Selain ada telephon pintar ada juga arloji pintar yaitu Vivowatch, Inilah jam tangan pintar yang akan hadir di Indonesia, selain dapat memindai detak jantung Vivowatch dapat juga memindai jumlah  kalori, jarak yang ditempuh saat berolah raga, dan kualitas tidur. Arloji ini juga memiliki fitur khusus untuk mencegah serangan jantung saat berolah raga. VivoWatch akan memberikan peringatan saat pemakainya berolah raga terlalu berlebihan.


Jam tangan pintar buatan Asus yang telah dirilis di Taiwan berkodenama VivoWatch, akan masuk ke pasar Indonesia pada tahun ini. "Di Indonesia mungkin kuartal tiga atau kuartal empat tahun ini," kata Country Manager Asus Indonesia Willy Halim kepada ANTARA News usai peluncuran produk Asus di Jakarta, Kamis.

Namun ia tak bisa memastikan harga jual VivoWatch untuk pasar Indonesia. Willy memprediksi harganya tidak akan jauh berbeda dengan Taiwan. "Harusnya harganya mirip-mirip dengan yang di sana. Di sana dijual kisaran 100 hingga 200 dolar AS," katanya.

Berbeda dengan ZenWatch yang telah diluncurkan Asus beberapa waktu lalu, VivoWatch merupakan jam tangan pintar yang lebih fokus pada kesehatan, Vivowatch peminatnya sangat banyak, sedangkan produksinya masih terbatas. Jadi sabar saja jika anda berminat untuk memilikinya...


Sumber : http://www.antaranews.com/
Advertisement
Pindai Detak Jantung Dengan VivoWatch

Buka Komentar