Kecanggihan Dan Harga Apple Watch

Review Product - Ingin Mengetahui Kecanggihan Dan Harga Apple SmartWatch, Jaman sekarang bukan hanya handphone saja yang cerdas tapi jam tangan juga cerdas (SamartWatch). Mungkin kalau jam tangan lebih efektif di bandingkan handphone bayangkan kalau kita sedang naik motor atau berlari tiba tiba ada notifikasi penting misalnya sms atau kabar penting lainya, kita tinggal lihat ditangan jadi tidak perlu repot repot memasukan tangan ke kantong. Ok pada kesempatan kali ini saya akan mengupas Apple SmartWatch..

Pada bulan maret 2015 kemarin Perusahaan Apple telah resmi merilis smartwatch terbarunya dengan mengusung nama Apple Watch. Smartwatch Apple Watch ini dirilis bersamaan dengan Apple Macbook Pro. Smartwatch Apple Watch ini tentunya akan menjadi pesaing handal bagi Moto 360, dan LG G Watch R yang saat ini tengah menguasai pasar Smartwatch diseluruh dunia. Desain yang di sediakan oleh smartwatch Apple Watch ini lebih premium dengan body kotak yang modern. Apple Watch ini tersedia dalam tiga koleksi berbeda yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition.
Spesifikasi Apple Smart Watch
* Layar
Berdasarkan jenis kelamin pengguna, Apple membagi Apple Watch dalam 2 ukuran yang berbeda yaitu 38 mm bagi pengguna wanita, dan ukuran 42 mm bagi pengguna pria. Untuk smartwatch Apple Watch ukuran 38 mm akan mendapatkan layar Flexible Retina Display dengan resolusi sebesar 272×340 pixels, dan tingkat ketajaman warna mencapai 290 ppi. Sedangkan untuk model 42 mm, memiliki layar berukuran 312×390 pixels dengna kerapatan pixel lebih besar mencapai  302 ppi. Layar Apple Watch juga dilapisi pelindung Strengthened Ion-X glass, dan lapisan Kristal Safir.

* Fitur
Apple Watch Ketiga varian smartwatch Apple Watch juga dilengkapi dengan fitur kebugaran, pemantau denyut jantung, dan sebagai fitur navigasi. Tak hanya itu, Apple juga tetap memasukan fitur pembayaran digital Apple Pay pada Smartwatch miliknya, namun fitur tersebut hanya bisa digunakan di negara besar seperti Amerika dan negara lain di Eropa.

* Konektivitas
Tersedia  Bluetooth V4.0, Wifi, dan NFC yang berguna sebagai sensor pembayaran Apple Pay. Selain itu Apple juga menambahkan teknologi Force Touch yang bertujuan untuk membedakan tekanan dan sentuhan di layar.

* Memori
Untuk masalah penyimpanan datanya, smartwatch Apple Watch telah di pasangi memori internal sebesar 8 GB. Apple Watch juga dilengkapi dengan CPU Apple S1. Sedangkan dalam masalah dayanya, Apple Watch mengusung baterai yang memiliki daya tahan mencapai 18 jam.

* Harga
~ Apple Watch Sport
Apple Watch Sport termasuk paling murah dari ketiga model Apple Watch. Dengan harga dimulai dari
* USD 349 (Rp 4,6 juta) Untuk model 38mm (model untuk wanita)
* USD 399 (Rp 5,2 juta) untuk model 42mm (model untuk pria).
Apple Watch Sport terbuat dari bahan aluminium.

~ Apple Watch
Varian Apple Watch yang kedua merupakan varian reguler yang didesain dengan bahan strap Stainless Steel dan kulit premium. Smartwatch Apple Watch ini mempunyai harga yang lebih mahal
* USD 549 (Rp 7,2 juta) untuk model 38mm
* USD 599 (Rp 7,9 juta) untuk model 42mm.
Harganya pun sangat beragam berdasarkan pilihan strap yang Anda inginkan. Harga termahal model 38mm adalah USD 1.049 (Rp 13,8 juta) dan USD 1.099 (Rp 14,4 juta) untuk model 42mm.

~ Apple Watch Edition
Harga Apple Watch Edition sangat tinggi, karena jam ini dibanderol setara dengan jam tangan rolex yang terkenal sangat mahal harganya. Dengan banderol harga lebih dari USD 10.000 (Rp 130 juta), Apple Watch Edition hadir dengan bahan emas 18 karat yang dipadukan dengan pilihan strap berbahan kulit pilihan.

Itulah Infoemasi Spesifikasi dan harga Apple Watch yang merupakan kecanggihan produk Apple yang berhasil saya kumpulkan, semoga bermanfaat untuk anda yang lagi ingin membeli Apple Watch atau sekedar ingin tau.

Sumber : http://infohargahp.biz/
Advertisement
Kecanggihan Dan Harga Apple Watch

Buka Komentar