Tips Menghindari Pencurian Data Saat Meniggalkan Rumah

Berhati Hatilah Dengan Gadged, 
Bisa Jadi Ia Akan Membahayakan Anda

Betapa jaman telah berubah, dulu ketika Anda  mau bepergian yang di siapkan baju, sabun, sikat gigi dan lain lain, tapi jaman sekarang beda lagi yang lebih di utamakan membawa gadged atau laptop yang di dalamnya ada data data penting. Namun membawa teknologi dalam perjalanan mengekspos seluruh kegiatan hidup anda, sebenarnya memberikan kesempatan kepada hacker dan penjahat cyber. Jadi sebelum Anda memesan liburan berikutnya, pertimbangkan enam tips tentang bagaimana untuk tetap aman cyber saat bepergian


1. Tidak memeriksa perangkat Anda
Pastikan Anda tetap membawa smartphone, tablet, atau laptop Anda, daripada menempatkannya di Bagasi Anda. "Ada beberapa hal yang bisa terjadi untuk itu kedapatan rusak atau dicuri setelah keluar dari pandangan Anda," kata Stacey Vogler, managing director for Protect Your Bubble , sebuah perusahaan yang menyediakan asuransi untuk segalanya dari ponsel untuk pencurian identitas di amerika. Selain itu, RFID-blocking produk seperti yang dilakukan oleh  silent pocket dapat melindungi segala sesuatu dari tablet Anda passwords Anda dari digital snoops menggunakan teknologi over-the-air untuk mendapatkan data Anda.

2. Jaringan Wi-Fi 
Adanya nirkabel lokal untuk mengurangi biaya data ketika Anda bepergian, terutama ketika Anda di luar negeri. "Hati-hati yang jaringan Wi-Fi yang Anda akses," kata Vogler. "Pastikan bahwa ini adalah yang aman, dan salah satunya Anda telah memberikan password." Jika jaringan Anda tersambung tidak di lidungi sandi, siapa pun bisa terjadi di atasnya, dan memiliki akses ke informasi Anda mengirim atau menerimanya. Jadi, aturan adalah jika itu tidak meminta sandi, hal ini berarti tidak aman Sebaiknya untuk mendapatkan akses Anda dari sumber terpercaya, aman, seperti hotel.

3. Lindungi Perangkat anda dengan password 
Mungkin agak repot, tapi password melindungi telepon, tablet, dan PC adalah tujuan-line pertahanan untuk menjaga pencurian cyber dari informasi pribadi Anda. Jika Anda berpikir tentang hal itu, sementara ponsel atau tablet Anda mungkin mengambil akses ratusan dolar; identitas Anda dapat bernilai ribuan lebih. Pastikan untuk mengaktifkan mekanisme keamanan setiap tersedia untuk perangkat Anda, dari iOS di Cari iPhone pada Android Device Manager digunakan untuk mencari Google-kompatibel telepon. Aplikasi ini juga bekerja untuk tablet juga, jadi pastikan slate anda diatur untuk dideteksi.

4. bank cara kuno:
Lebih dari sebelumnya, orang-orang membutuhkan akses dan informasi mengenai uang ketika bepergian, Yang membuat wisatawan dan pelancong keperluan  bisnis target besar  untuk pencurian data. Cara terbaik untuk tidak mengekspos informasi finansial adalah bank degan cara kuno yaitu mengambil uang tunai jika Anda bisa, melalui seorang kasir untuk keseimbangan penyelidikan jika mungkin, atau panggilan ke layanan telepon lembaga pendidikan Anda jika Anda memerlukan akses jarak jauh. Menggunakan app, aman sebagai bank membuat mereka keluar, hanya membuat Anda target mungkin untuk pencurian identitas.

5. menjauhi media sosial:
Semua orang suka berbagi foto liburan, tetapi Pertimbangkan memamerkan selfie ketika matahari terbenam setelah menyentuh turun di kota asal Anda. Itu karena posting foto-foto di lokasi Anda memberitahu orang bahwa rumah Anda dibiarkan tanpa dijaga. pada dasarnya Anda mengatakan kepada dunia bahwa Anda tidak rumah...


Silahkan Berkomentar Dengan Akun Facebook Anda

No comments