Free Dollar Dari Android Dengan Whaff Rewards

Make Money - Dapatkan dollar gratis dari perangkat android, inilah jenis bisnis online yang paling mudah untuk mendapatkan dollar dari android anda. Aplikasi Whaff Rewards ini benar benar terbukti membayar, informasi ini bukan hanya isapan jempol belaka. Whaff langsung di kaitkan dengan media sosial terbesar saat ini yaitu Facebook sehingga dalam waktu 3 tahun aplikasi ini meningakat pesat penggunanya saat ini sudah mencapai  500.000, Sudah banyak sahabat Facebook kita yang mendapatkan dollar hingga ratusan bahkan ribuan dollar.


Info update 3 Peringkat pendapatan hingga 17 mei 2015 
1. Bagas Pramudita : $17.992.38
2. Lucas Olivera      : $  6.921.64
3. Arung taftazani   : $  6. 803.87

Data di atas ini saya ambil dari aplikasi Whaff itu sendiri, jumlah dollar yang mereka dapat terus meningkat setiap harinya anda bisa lihat setelah menginstall aplikasi itu sendiri. Tidak perlu modal uang , hanya handphone Android saja, Sekedar informasi bahwa sejak bulan april Whaff rewards merubah tampilanya (interface-nya) dan orang indonesia tidak usah bingung untuk menjalankanya karena sudah support dengan bahasa indonesia, sedangkan Pengembang aplikasi ini berasal dari negara korea selatan. Bisa di perkirakan pengguna whaff rewards ini akan terus meningkat mengingat masih banyak sahabat kita yang memiliki handphone android terus bertambah, dan mereka belum tahu tentang whaff rewards.

* Makanan Apa Itu Whaff Rewards?
Siapa yang bilang makanan, dasar admin ini yang tanya dia sendiri yang jawab juga di sendiri. Whaff Rewards ini juga paplikasi android pada umumnya, tapi bedanya di dalam aplikasi whaff ini banyak sekali aplikasi yang di tawarkan untuk di install misalnya aplikasi Game, sosial media (chatting), situs jual beli dan masih banyak lagi.

* Siapa Yang Bayar Jika Kita Sudah Install Dan jalankan? 
Pertanyaan yang bagus, ketika download kemudian install dan jalankan minimal 4 menit aplikasi yang ada di whaff kita akan di bayar oleh wahff rewards itu sendiri.

* Uang Dari Mana Untuk Membayar Kita?
Aplikasi yang ada di dalam Whaff pastinya mereka sudah membayar kepada Whaff untuk di berikan kepada siapa saja yang mau download lalu install dan menjalankanya.

* Lalu berapa Dollar bisa kita ambil dan dimana kita mengambil?
Jumlah minimal yang bisa kita ambil adalah $10.50 (Sepuluh lebih 50 sen Dollar) jadi kalau belum sampai $10.50 belum boleh kita ambil, kita bisa mengambil uang melalui rekening online Paypal silakan daftar dan tentunya gratis yang tidak gratis itu verifikasi jadi kalau Paypal kita belum di verifikasi jika kita belanja melalui paypal di batasi sampai $100 saja, dan belum boleh di tarik ke bank lokal indonesia. Verifikasi paypal bisa menggunakan kartu kredit atau bisa juga dengan VCC

Update Info Terbaru:
Kabar gembira Mulai sekarang penarikan uang dari Paypal ke bank lokal Indonesia tidak perlu verifikasi, tapi segala aktifitas transaksi seperti penarikan uang dan Pembayaran transaksi Jual beli barang/jasa dibatasi maksimal $10.000 per bulan. Jika anda ingin tidak ada pembatasan silakan verifikasi menggunakan kartu kredit atau kartu debet (ATM) yang ada logo Visa dan Mastercard. 1 lagi saran saya jangan pernah verifikasi dengan VCC karena tetap tidak aman jika sewaktu waktu kena limit karena transaksi tidak wajar, anda tidak bisa menggunakan akun Paypal lagi solusinya pihak Paypal tetap minta Kartu Kredit anda.

 Paypal, bagaimana cara daftarnya? Disini tutorial-nya
 Mencairkan Uang dari Whaff ke Paypal Disini Tutorial-nya
 Ambil uang dari Paypal ke bank lokal Indonesia Disini Tutorial-nya

* Masih ragu apakah mereka benar benar membayar?
Aplikasi Whaff benar benar terbukti membayar dengan syarat anda tidak melanggar kebijakan Privacy-nya atau aturan dan larangan-nya. Anda tidak perlu ragu untuk install aplikasi Whaff Rewards saya sendiri juga sudah di bayar, inilah bukti penbayaran Whaff yang masuk ke rekening paypal saya :


Siapa sih yang tidak mau uang gratis, semua orang pasti mau. Tugas kita hanya download dan Install aplikasi Whaff  Rewards dari Google Playstore agar update versi terbaru, kemudian kita ikuti saja apa yang di tawarkan aplikasi whaff biasanya hanya suruh download dan langsung di jalankan selama minimal 4 menit setelah itu kita akan di bayar :
Khusus menu Premium Pick (menu unggulan)
* Besar kecilnya pembayaran komisi install berbeda tiap aplikasi biasanya $0.5 sampai $0.10
* Kemudian jika kita mainkan akan di bayar juga biasanya sekitar $0.03 sampai $0.05 hingga beberapa hari, jadi kalau selama 5 hari misalnya $0.05 x 5 hari = $0.25
* Jika anda mempertahankan aplikasi tersebut di Android anda maka akan di bayar juga hingga beberapa hari, kalau yang ini biasanya sekitar $0.01 hingga $0.03

* Apa syaratnya bisa install aplikasi Whaff hingga mendapatkan dollar itu?
Tidak butuh syarat khusus untuk bisa mendapatkan uang dari whaff rewards, yang anda butuhkan hanyalah :
* Smartphone android
* Akun Facebook
* Koneksi internet, lebih bagus lagi ada wifi
* Akun Paypal

* Bagaimana cara install-nya?
Cara installnya cukup mudah silakan ikuti langkah langkah di bawah ini :
1. Ambil android anda kemudian Silakan anda download dulu aplikasi Whaff melalui Google playstore 



2. Setelah selesai install silakan anda buka aplikasi Whaff kemudian mendaftar/Login  tulis email dan passwords akun Facebook anda.


3. Jika sudah berhasil mendaftar menggunakan Facebook akan muncul kotak yang wajib di tulis dengan kode invate AL32935  maka saldo pertama anda akan terisi $0.30  nah itulah dollar pertama anda. Sebenarnya tidak di isi kode di atas tidak apa apa, tapi sayang lho..anda melewatkan $0.30 saldo pertama anda. Perintah memasukan kode ini hanya sekali saja yaitu sewaktu anda install whaff pertama kali. Selamat ya..anda sudah berhasil daftar dan mempunyai saldo pertama sebesar $0.30 (Rp3.780) jika nilai tukar rupiah terhadap dollar periode 17/05/2015 yaitu $0.30 = Rp12.600). 

* Apa aturan dan larangan Whaff?
Inilah peringatan dari pihak Whaff lansung:
PERINGATAN
Tindakan-tindakan berikut ini dilarang:
- Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
- Meletakkan kode undangan di ulasan
- Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat, atau..
- Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
- Mengundang Spam
- Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya

* Tolong jangan melakukan salah satu di bawah ini ketika Anda mempromosikan kode undangan Anda:
- Jangan menyertakan kode invate anda pada review pemberian rating bintang di Google Play Store
- Promosi melalui iklan yang menipu di situs web, aplikasi atau properti lainnya, termasuk sistem simulasi, layanan, atau lansiran maupun pemberitahuan aplikasi.
- Taktik promosi atau pemasangan yang menyebabkan pengalihan atau unduhan aplikasi tanpa sepengetahuan pengguna.
- Promosi yang tidak diminta melalui layanan SMS.
Mereka yang terlibat tindakan di atas akan diblokir dan kredit yang didapat akan hangus.

Ok sahabat semua, semoga info Free Dollar Dari Android Dengan Whaff Rewards via android saya ini bermanfaat, jangan lupa kasih kabar tentang whaff kepada saudara atau teman dan tetangga anda tentang whaff ini dengan meberikan kode invate anda, maka anda dan orang yang anda invate mendapatkan $0.30. Jika anda ada keluhan tentang Whaff jangan segan segan untuk bertanya langsung kepada Whaff melalui emailnya yaitu: support@whaff.com

Advertisement
Free Dollar Dari Android Dengan Whaff Rewards

Buka Komentar