Download Buku Saku Untuk Para Dokter


Review Apps - Download Buku Saku Untuk Para Dokter Bahasa Indonesia, Setelah sebelumnya saya berbagi tentang aplikasi yang bisa untuk mempelajari tubuh manusia beserta usunya dengan Visual Anatomy Free, pada kempatan kali ini saya akan bagikan Buku Saku Dokter. Aplikasi ini sepertinya wajib di miliki oleh anda para dokter maupun bagi mereka yang mau jadi dokter, fitur yang di sajikan cukup lengkap ada berbagai disiplin ilmu kedokteran, informasi obat, tombol search dan ada forum diskusi juga konsultasi.



Deskripsi Pengembang
Aplikasi ini dibuat dalam bahasa Indonesia, jangan instal jika Anda tidak mengerti Indonesia atau Melayu.
Formulir aplikasi yang cocok untuk ebook dokter Indonesia, mudah digunakan kapan saja dan di mana saja, menyelesaikan referensi medis dan penggunaan praktis oleh mahasiswa kedokteran, mahasiswa klinik (KOAs), magang dokter, klinik dokter, dan dokter umum dalam praktek sehari-hari, disajikan sesuai dengan dokter dan kebutuhan material selalu diperbarui secara berkala.
Download Buku Saku Dokter via Google Playstore

Peringatan :
Terapi dalam aplikasi ini tidak dianjurkan untuk digunakan oleh kalangan non-medis, informasi yang terkandung dalam aplikasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti nasihat, saran, konsultasi atau kunjungi dengan dokter Anda. Jika Anda memiliki masalah medis, hubungi dokter Anda


Sumber Referensi:
* Pedoman pengobatan utama dalam Kesehatan tahun 2007, Departemen Kesehatan RI
* Paket buku layanan kesehatan anak di rumah sakit, Departemen Kesehatan RI
* www.medicastore.com


Advertisement
Download Buku Saku Untuk Para Dokter

Buka Komentar